Forgot your password?
Error : Oops! If you are seeing this, your browser is not loading the page correctly. Please try pressing Control-F5 to force reload the page. If this doesn't work, you may need to update your browser :
Download Firefox | Download Chrome | Download IE

WimdWimd   

Thalia, 31 y.o.
Makassar, Indonesia [Current City]
Kendari, Indonesia [Hometown]

Looking for

Friends
Language practice
Meeting in person
Postal pen pals

Education

Bachelor's degree
Psychology

Occupation

Looking for Job


Joined 2 years ago, profile updated 6 months ago.

Displaying posts 1 to 10 of 13.
inactive user
Greetings from the UK
😆
Reply - Conversation - Jan 23, 2018
hello there,
welcome to interpals..
hope you meet some nice folks here..
greetings from Hungary, europe...
inactive user
Hi nice to meet you welcome to Dubai i hope u like
inactive user
wow
Reply - Conversation - May 15, 2017
Makan nasi ikan sayur terus ta. Biasa anak Sulawesi, anak laut ta! Thalia pembajak laut juga ya? hihihi Apa Thalia orang Bugis?

Yaaaaa panglima seneng mengganggu Thalia. Biar Thalia bingung deh! Semakin bingung semakin senang panglima! Seneng ta ada gendruwo mampir di rumahmu. hehehe

Panglima sanggup naik sepeda dari kendari ke makassar! Asal dibonceng Thalia! hihihi

Mmmm.....cari ilmu di sini. Cari ilmu apa ta disini Thalia?
Ya panglima jadi mak comblang aja deh! ;))
Reply - Conversation - May 15, 2017
Iya bener, hidup kita sendiri sudah banyak urusan dan tantangan! ;) Setiap hari ya harus makan juga! Mmmm.....hari ini masak rawon atau soto yaaa. hehehe

Oalaah panglima dibilang gendruwa. Yang pasti malam ini Thalia diganggu mbah lanang gendruwo, paling tidak dicubit kuntilanak! hohoho

Mmmm.....Kendari mana ya. Di Sulawesi juga ta. Thalia dulu pasti naik sepeda panjal dari Kanari ke Makassar. hihi

Sudah lama pindah ke Makkasar ya Thalia. Dulu mencari pekerjaan atau jodoh di Makassar? hahaha
Reply - Conversation - May 15, 2017
Hi Thalia!

Banyak teman Indonesia menggelar demo di Amsterdam untuk mendukung pak Ahok. Panglima gak setuju pak Ahok salah sendiri. lawan politiknya pakai politik identitas untuk menggulingkan pak Ahok. Pengaduan terhadap pak Ahok rekayasa semua. Sayangnya orang Indonesia mudah sekali diadudombakan.

Hati hati lho Thalia kalo begadang terus. Malam hari pasti ada banyak setan lewat! Paling tidak Thalia ya dipelototi gendruwo dari sudut gelap di kamarmu! hihihi

Asalmu dari mana ta Thalia?

Enggak kassar doooong. Panglima ( belum!! haha ) dihajar ta!
Reply - Conversation - May 10, 2017
Weeeh begadang lagi Thalia! Gak pernah ngorok di kelas???
Ngoroknya Thalia kedengaran sampai di belanda lho! hehe

Mmm....cinta sama Indonesia? Mmmm... semakin prihatin sama Indonesia. Orang hebat seperti pak Ahok malah dipenjarakan! Panglima sampai curhat nih! ;))

Panglima bingung sih. Rupanya kotamu gonta ganti nama terus, Makassar jadi Ujung Pandang terus jadi Makassar kembali. MAmu KASSAR ya? hihihi
Reply - Conversation - May 10, 2017
hello indonesia
bagaimana cuaca disana
Reply - Conversation - Apr 17, 2017
Hi anak Sulawesi! Anak Bugis ya? Kok masih begadang Thalia! Besok kalo kuliah ya pasti ngorok di kelas! hihi Thalia suka acting, kepengen jadi artis ya? hehehe Salam kompeni.
Please Sign In or Join for Free to view the rest of this profile.
You are currently logged in from 35.172.217.174 View account activity.